Jumat, 04 Mei 2012

Nani and CIA2

ANNYEONG! :)

#Tiap kali opening pasti itu mulu yg diucapin, kagak bosen apa Lu, Nan???#
Aku bener-bener lagi sekarat nih! Pusing benerrr sama tugas sekolah.. hahh..
MANA HAPE MASIH RUSAK !!
GAK BISA FOTO-FOTO LAGI!!

hiks.. hiks.. T_T
Aku sedih.. stress.. lapar.. ahh.. gak tau deh apa yang aku rasain.
Jadi, sebagai alternatif untuk penyakit-gila-kamera yang saya idap selama ini, cara satu-satunya yaitu dengan MEMINJAM KAMERA ORANG LAIN!
haa! Bener juga kan?
Di bawah ini ada "foto-foto gak penting" yang saya pinta dari hape temen. XD
Agak GAJE sih, tapi seru lah..
Tujuan utama aku bikin blog emang buat curhat kan? Jadi sah-sah aja saya mau ngeupload apa aja.
Toh ini blog saya..
#diinjak-injak massa#

Abaikan..

Lets check this out!
Model :
-Nani
-Shopi
-Vinny
-Eti
-Idah
-Nita

Setting : Kolam renang Tirta Sanita, Kuningan, Jawa Barat.

Pose saya itu kagak nahaaaannn......................

 

 Sama Nita nih di ayunan.. hehe

 Nani dan Shopi terpisah oleh ruang dan waktu.. ohh noooo #abaikan, ni orang gak waras kali ya?#









 Add Facebook kita-kita ya.... ^^
Kang'eunki Nanicindylosa MinozMinsunlovers-saranghae
Vinny Venisha
Nita Nur Anita
Etta Etti D'flyneryestha
Idah Hamidah
Shopi Mpii Kyukyuu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar