Minggu, 28 April 2013

XII IPA 1

HALOOOOO...
Nani Cindy Losa disini!
Hmm.. rasanya waktu berjalan cepet banget ya? Kalo gak salah dulu aku pernah ngupdate tentang temen-temen waktu kelas X yang bernama OSADA. Terus ada drama musikalnya CIA2, dan sekarang... aku bakalan ngupdate tentang KOMPAS!!!

Apa itu Kompas? Bukan semacam nama surat kabar ya.. -__-
Itu tuh nama kelas baru sayaaaa... yakni kelas XII IPA 1.
Dan pertanyaannya, kenapa aku baru ngupdate di saat-saat terakhir kayak gini?
Ya karena baru ada waktu luang..
Gila.. saya abis UN pemirsaaa... Sibuuuk banget!

Tapiiiiiiiiii.. sekarang gak mau galau-galauan UN dulu ah..
Sekarang waktunya narsis-narsisan!!! (yaah.. pada akhirnya kembali ke kebiasaan awal)
OK.. mungkin di dalam foto-foto dibawah gak menampilkan semua anak-anak Kompas. Makasih buat Sundari... hehe.. berkat dia aku jadi punya foto-foto ini. Lets check it out!




























 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar